Saturday 7 November 2009

Metode belajar renang dengan cepat

Lima tahun sudah saya mengembangkan sebuah metode belajar renang dengan cepat. Metode BRDC ini saya fokuskan pada teknik survival swimming, yaitu teknik bertahan di air dengan menitikberatkan pada teknik adaptasi, teknik menghemat energi dan teknik drownproofing. Sehingga hasil akhir yang ditargetkan dari program ini adalah peserta dapat berenang atau bahkan bermain-main di kolam yang dalam, tanpa rasa takut untuk tenggelam.


Metode latihan renang yang didasari dari teknik renang open water ini menggunakan pendekatan penalaran. Sehingga peserta dapat menguasainya dalam waktu cepat, yaitu hanya dalam waktu 8 jam dengan pembagian 4 kali pertemuan dengan masing-masing pertemuan 2 jam. Karena menggunakan pendekatan penalaran, maka metode ini hanya dapat diajarkan kepada orang dewasa saja.


Dalam dua bulan terakhir, metode ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Dari 5 orang peserta terakhir, 3 orang mampu mencapai target hanya dalam tiga kali pertemuan, bahkan yang 2 orang lagi sudah mencapai target di pertemuan kedua. Sebuah peningkatan yang sangat menyenangkan buat saya.


Yang paling menyenangkan, klien kursus renang semakin bertambah sehingga stok susu buat si kecil pun selalu terjamin ketersediaannya hehehe..


Untuk lebih jelas mengenai Metode BRDC ini, silahkan kunjungi belajarrenang.com

3 comments:

  1. kalo mau belajar gaya bebas aja bisa gak? udah bisa gaya dada sih.. lokasi jakarta barat

    hellomonday@gmx.com

    ReplyDelete
  2. Program pelatihan kami hanya khusus survival swimming. Kalo ibu ingin memperbaiki gara renang ibu, saya sarankan untuk menghubungi kolam renang terdekat. biasanya mereka memiliki pelatih yang memang sangat berkompeten dan berpengalaman dalam melatih gaya renang, termasuk gaya bebas..

    ReplyDelete
  3. Mas saya ingin daftar bljr renang..mohon info kontak ya buat lebih lanjut

    ReplyDelete